Cerita Seputar Reuni 3

Sumbangan dari Bony Sukamto

Melanjutkan kisah Reuni oleh Bony Sukamto dari posting sebelumnya…

Sungguh luar biasa kita ketemu dalam group yang lebih kecil(22/05/06 Resto.Naf Naf Mega Pluit), jumlahnya ada 12 orang, semuanya akrab bengeet. Ketemunya di MegaMall Pluit Karaoke Nav Nav. Untung yang datang tidak lebih dari itu, terus terang tempatnya tidak begitu besar, maklum tempat karaoke. Udah itu kita terpaksa pindah kamar karena tempatnya panas. Eh ternyata Mario datang juga, anak ini benar kocak, maunya nempel terus. Duduknya miring terus.

Yang datang seperti, Lily, Saya, Cosmas, Asang, Bernard, Akiat, Aliat, Mario, Herlina, Katarina, Sujiwati, dan terakhir datang Vonny. Vonny yang datang terakhir, dengan polosnya dan menjelaskan badannya yang agak coklat karena main tennis, langsung direspon Mario yang pingin tau apa yang hitam, kebetulan duduk berhadapan. Wah Mario bener-bener pingin tau juga.

Begitu duduk langsung kata plesetan2 mulai muncul, Bernard yang groggi juga sibuk mencari tempat duduk, lai cio poi co, (duduk disini) Asang langsung menyelutuk kalau orang tiocu bilang lai cipai co. Wah memang kalau teman seangkatan sudah kumpul itulah serunya semua kata2 pasti bikin kocak2. Ngak ada yang merasa tersinggung, moga2 jangan terjadi. Semuanya tiak ada maksud jelek ya.

Yang lucu lagi, Aliat yang kerajinan mau minta pindah kamar gaya office boy, mau turun kebawah. Padahal disitu ada intercom. Tuh kan masih canggung masuk ke Karaoke.

Yang lucu lagi Bernard mengeluarkan daftar angkatan 1977 dati PAS, SoS n BUd dengan ulang tahunnya, Bernard kog lahirnya tahun 1957, berbeda 3 tahun ama kita, apaan itu, sekolahnya mulai tahun berapa? Mungkin tangannya kependekan, ngak nyapai telinga sebelah, begitulah cara seleksi orang dulu. Mungkin tangan kita panjang2. Saya langsung menyelutuk pernah ngak naik kelas ya, iya 3X, wah bener kocak tuh orang.

Wah langsung kita membahas rencana reuni dan acara2 apa saja, cukup alot termasuk data guru kita yang akan datang, awalnya ada 15 orang termasuk segala seksek(kepala sekolah) untung ada telpon Lily Agustine yang mencairkan, bahwa yang benar guru kita cuma ada 10 orang.

Hitung2 ternyata acara sudah sampai jam 15.00wib, aliat yang sabaran sudah menyiapkan seluruh peralatan Karaoke, Anggur Merah sudah disiapkan, pake dibungkus dengan koran segala, wah gaya penyelunpan. Kadar alkohol 18% masih cukup ringan sih untuk dinikmati oleh encim2. Eh ternyata Cosmas benar2 anti alkohol lho. Yah karena kesibukan redaksi majalah dinding tidak bisa melaporkan bagaimana jalannya acara karaoke. Mungkin Lily bisa bercerita lebih lanjut.

Yang pasti kita akan mengadakan reuni di Hotel Kapuas Permai dengan acara yang telah disusun, pokoknya tungguh kejutannya. Ada hei…hei…Siapa Dia? GBYall n BBU(istilah baru) <Bony>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: